Melihat Detail Layar Axon Mini

zte-axon-max-2_3

The Axon Mini olahraga layar AMOLED 5,2 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixel. Ini memberikan gambaran yang cukup tajam dengan kepadatan pixel 424 PPI. ZTE melakukan pekerjaan besar di menundukkan oversaturation dan punchiness bahwa panel AMOLED dikenal untuk. pengaturan display menggelar tiga mode warna, bernama “Natural”, “Colorful”, dan “Cantik”. Mereka pada dasarnya tiga tahap saturasi warna, mulai dari satu jinak untuk penuh pada hidup dan berlebihan.

hijau layar dan merah yang terasa tidak pada titik dan langkah-langkah suhu warna pada 8108 K. Itu cukup jauh dari nilai referensi dari 6.500 K, dan kami melakukan melihat tampilan seperti terasa dingin, mengisap kehidupan dari beberapa warna.

Sudut pandang yang sangat baik, dengan warna minimum distorsi hadir ketika kita melihat layar dari sisi. Its langkah kecerahan maksimum pada 343 nits, yang tidak terdengar hebat di atas kertas, tapi kami tidak punya masalah operasi smartphone pada hari yang cerah. Minimum akan pergi ke adalah 5 nits, yang OK, tapi tidak besar untuk penggunaan malam hari.

Tidak ada jalan lain – kami benar-benar tidak menyukai antarmuka MiFavor, baik dalam tampilan dan fungsi. antarmuka menawarkan 4 paket ikon yang berbeda langsung dari kotak, tapi kami menemukan gambar menjadi hambar dan membingungkan, sehingga sulit bagi kita untuk cepat menemukan aplikasi yang kita cari. ikon aplikasi pihak ke-3 mendapatkan dimasukkan dalam frame, gaya sesuai dengan paket ikon saat ini pilihan. Kata frame, bagaimanapun, datang dengan warna acak, atau tercakup dalam garis-garis hitam dan abu-abu. Perubahan ini sendiri sepanjang waktu tanpa alasan yang jelas.

Dalam hal operasi, antarmuka laggy. Ada banyak menyenangkan air mata-up, yang paling menonjol saat membuka kunci telepon, dan delay selalu hadir dalam menanggapi input pengguna, yang paling terlihat saat mengetik pada keyboard. pembaca sidik jari telepon sering memakan waktu cukup lama untuk bereaksi. Jika membaca salah (dan sering), pengguna perlu mengangkat jari mereka dan menempatkannya lagi, sering mengakibatkan waktu tunggu canggung lama lagi sebelum kita tahu apakah upaya unlock berhasil atau tidak.

The Axon Mini Angkatan Sentuh bekerja sangat mirip dengan Sentuhan bagaimana 3D pada iPhone 6s fungsi, setidaknya dalam teori. ikon saham aplikasi tertentu akan menampilkan menu kontekstual ketika mereka ditekan pada, galeri akan memberikan tampilan yang lebih besar dari gambar, dan bergulir melalui gambar fullscreen atau cepat-forwarding melalui video bisa dilakukan dengan menekan pada salah satu sisi display. Tidak ada fungsi Angkatan Sentuh dalam aplikasi email saham, namun. Sejauh kegunaan sebenarnya dari fitur – harus kita katakan, rasanya sangat tidak wajar, karena kombinasi dari lag tersebut dan umpan balik getaran telepon mengeluarkan ketika register pers. Itu hanya terasa, mengampuni pun, dipaksa – seolah-olah kita berjuang dengan perangkat memeras bahwa menu kontekstual. Satu pasti bisa belajar untuk menggunakannya, namun, dan kami menemukan itu menjadi paling berguna ketika kita ingin memulai aplikasi kamera dengan modus tertentu bergerak (selfie darurat!).

Iklan