Memulai Bisnis Kecil – Tips Asuransi

Perusahaan Anda dan yang seperti itu adalah jangkar negara ini. Hampir semua orang menganggap perusahaan besar menciptakan sebagian besar pendapatan yang dihasilkan Amerika Serikat, meskipun mereka tidak mengerti secara keseluruhan Bisnis Kecil mempekerjakan lebih banyak orang dan menghasilkan lebih banyak pendapatan dibandingkan dengan perusahaan-perusahaan besar. Ketika Anda memulai bisnis Anda sendiri, ada banyak elemen yang akan Anda pertimbangkan dalam rencana strategi bisnis Anda.

asuransi-prudential

Suatu polis Asuransi meringankan risiko Anda, asuransi usaha kecil adalah tentang faktor-faktor paling penting dalam rencana bisnis strategis Anda. Ketika mencari paket asuransi Bisnis, ada banyak jenis asuransi yang ingin Anda periksa dan sekarang kita dapat melihat berbagai polis asuransi. Meskipun kami akan melihat cakupan asuransi yang didasarkan pada banyak jenis bisnis, Anda mungkin ingin berbicara dengan agen asuransi berpengalaman mengenai persyaratan bisnis Anda.

Kewajiban Umum Komersial

Ini adalah perlindungan pertama yang ingin Anda pertimbangkan karena ada dalam daftar kebijakan asuransi yang dibutuhkan yang dapat diperoleh. Cakupan polis asuransi berikut yang membela perusahaan Anda untuk cedera badan dan klaim kerusakan properti. Ini berarti bahwa ini melindungi perusahaan Anda untuk kecelakaan yang menjadi kesalahan Anda, dan menjamin perusahaan Anda untuk skenario ketika seorang individu atau properti rusak dan / atau terluka. Setiap perusahaan bisnis harus memiliki cakupan khusus ini karena ini akan menangani banyak jenis contoh klaim. Kebijakan khusus ini membela bisnis Anda untuk fitnah dan fitnah serta insiden tergelincir dan jatuh. Cakupan jenis ini memastikan Anda untuk beberapa keadaan klaim, tidak mencakup semuanya. Jenis-jenis asuransi yang tidak termasuk dalam polis kewajiban standar Anda adalah; Liquor Liability, Assault & Battery, Properti Komersial, Kompensasi Pekerja, Kewajiban Profesional atau Bisnis Otomatis. Batas cakupan untuk jenis polis asuransi ini naik ke satu batas tertentu dan untuk batas di atasnya, Anda akan memerlukan Kebijakan Asuransi Kelebihan. Kebijakan Umbrella juga dapat menggantikan Kewajiban Otomatis Anda serta cakupan Kompensasi Karyawan Anda meningkatkan batas tanggung jawab tersebut. Ketika memutuskan seberapa besar Kewajiban Asuransi Anda harus mempertimbangkan jumlah yang harus Anda hilangkan.

Asuransi Bisnis Properti Kecil

Sekarang Anda memiliki cakupan kebijakan yang dapat melindungi Anda baik untuk bangunan yang Anda miliki maupun properti di dalamnya. Umumnya, rencana cakupan berikut mencakup Gedung dan / atau konten untuk berbagai jenis insiden seperti kebakaran. Cakupan ini tidak menjamin properti yang meninggalkan tempat, untuk itu Anda akan memerlukan asuransi Darat Pedalaman. Kebijakan Kelautan Pedalaman dapat mencakup peralatan kecil untuk alat konstruksi besar atau semua jenis Properti lainnya yang akan dihapus dari tempat usaha.

Asuransi Mobil Bisnis Kecil

Cakupan ini adalah asuransi otomatis untuk autos bisnis Anda. Biasanya bisnis kecil membutuhkan peningkatan cakupan batas asuransi mobil dibandingkan dengan kebijakan mobil pribadi Anda sendiri. Kebijakan otomatis bisnis kecil Anda akan meningkatkan batas pertanggungan kewajiban, tetapi cakupan asuransi relatif. Anda biasanya melihat cakupan asuransi tanggung jawab bersama dengan yang berikut; Pembayaran Medis, cakupan Pengendara yang Tidak Diasuransikan, Komprehensif, Tabrakan, Penarik & Cakupan Sewa. Jika Anda pernah menyewa mobil atau Anda memiliki anggota staf yang mengendarai mobil pribadi mereka sendiri untuk suatu keperluan, Anda harus memiliki Hired & Non Owned Auto Liability. Setiap kali LLC atau Perusahaan Anda memiliki kendaraan, maka Anda harus memastikan bahwa mobil diasuransikan pada polis Asuransi Mobil Komersial.

Tinggalkan komentar